Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur

Senin, November 09, 2015
Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang " Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur " seperti yang kita ketahui bahwa memiliki burung yang sehat merupakan harapan para pecinta burung merpati . Terutama pergantian musim, kita harus pandai-pandai untuk merawatnya . 

Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan untuk mencari informasi. Pada artikel yang berjudul " Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur " saya berbagi bagaimana cara metawatnya dan menemukan solusinya.



" Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur " sangatlah di cari oleh para pecinta merpati di dunia  maya dan salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah " Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur " yang pernah saya alami.

Tutorial tentang " Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur "

Jaga Hubungan Pasangan
Agar seekor indukan dapat mengerami telur dengan baik maka ada hal yang harus anda perhatikan yaitu suasana pasangan. Kadang banyak pasangan merpati yang sering modar mandir di depan kandangan yang akibatnya sang betina tergoda. Jika hal ini terjadi biasanya merpati betina tidak mau mengerami telurnya.

Beri Ruangan Yang Cukup
Untuk Indukan dapat nyaman dalam mengerami telur merpati maka buatlah ukuran kandang dan ukuran tempat telur yang lebar. Dengan demikian merpati dalam mengerami telur dapat dengan nyaman dan tidak kesempitan. Ingat  kenyamanan induk dalam mengerami telur juga berpengaruh dengan keberhasilan telur dalam menetas.

Demikian artikel dari kami, semoga tutorial tentang " Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur " berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial  / tips tersebut. Silahkan anda tuliskan komentar di bawah ini untuk " Cara Merawat Merpati Saat Indukan Mengerami Telur ".


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands