Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba

Senin, November 09, 2015
Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang " Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba " seperti yang kita ketahui bahwa memiliki burung yang sehat merupakan harapan para pecinta burung merpati . Terutama pergantian musim, kita harus pandai-pandai untuk merawatnya . 

Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan untuk mencari informasi. Pada artikel yang berjudul " Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba " saya berbagi bagaimana cara metawatnya dan menemukan solusinya.

Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba
Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba


" Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba " sangatlah di cari oleh para pecinta merpati di dunia  maya dan salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah " Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba " yang pernah saya alami.

Tutorial tentang " Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba "

Jaga Stamina
Jangan biarkan stamin terkuran sebelum bertanding dan biarkan burung merpati yang akan dilombakan istirahat dengan cukup. Jangan terlalu ekstra memberi latihan sebelum tanding, karena kalau terlalu ekstra justru pada hari h tanding burung akan lelah terlebih dahulu.

Beri doping Makanan Extra
Dengan memberi makanan doping akan memberikan tubuh burung menjadi lebih fit, namun pemberian doping juga jangan terlalu banyak karena efeknya juga tidak akan baik utnuk kedepannya.

Vitamin
Pemberian fitamin yang cukup akan memberi efek yang bagus untuk tubuh dan daya tahan burung merpati yang akan di lombakan. Fitamin harus sesuai dengan kebutuhan tubuh burung merpati, jangan terlalu berlebihan karena efeknya juga tidak baik.

Demikian artikel dari kami, semoga tutorial tentang " Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba " berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial  / tips tersebut. Silahkan anda tuliskan komentar di bawah ini untuk " Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba ".

Artikel Terkait: Cara Merawat Merpati Kolong juara Musim Pancaroba , Cara Merawat Merpati Kolong yang baik Musim Pancaroba , Cara Merawat Merpati Kolong sebelum lomba di Musim Pancaroba , tips Merawat Merpati Kolong Musim Pancaroba , Cara Merawat Merpati Kolong yang baik

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands