Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100%

Senin, November 09, 2015
Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang " Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% " seperti yang kita ketahui bahwa memiliki burung yang sehat merupakan harapan para pecinta burung merpati . Terutama pergantian musim, kita harus pandai-pandai untuk merawatnya

Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan untuk mencari informasi. Pada artikel yang berjudul " Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% " saya berbagi bagaimana cara metawatnya dan menemukan solusinya.

Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100%
    

" Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% " sangatlah di cari oleh para pecinta merpati di dunia  maya dan salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah " Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% " yang pernah saya alami.


Tutorial tentang " Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% "


Amankan Dari Predator
Jika tempat anda atau kandang merpati anda berada jauh dari jangkauan orang, maka biasanya banyak sekali predator yang memburu telur merpati. Hal ini dapat saya sebutkan seperti tikus, kucing dan ular. Namun yang paling sering memburu telur merpati adalah tikus, jadi cara untuk mengamankan dari predator-predator telur merpati dengan cara membuat sekat kandang yang rapat, dan tidak memiliki celah untuk tikus dan predator lainnya masuk.

Tepat Telur Luas
Tempat telur untuk di angrami haruslah cukup untuk sang induk. Jangan sampai kekecilan karena akan mengakibatkan telur terinjak atau keluar dari tempat angram induk. Tentu saja hal ini terjadi adalah telur tidak dapat menetas dengan baik, maka dari itu siapkan tempat yang cukup.

Demikian artikel dari kami, semoga tutorial tentang " Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% " berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial  / tips tersebut. Silahkan anda tuliskan komentar di bawah ini untuk " Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100% ".

Atikel Terkait: Tips Agar Telur Merpati Bisa Menetas 100%, tips menetaskan telur merpati dengan benar, tips menetaskan telur merpati yang benar, tips menetaskan telur merpati yang baik, tips menetaskan telur merpati biar menetas dengan baik, tips menetaskan telur merpati yang baik dan benar, cara menetaskan telur merpati, cara menetaskan telur merpati yang benar, cara menetaskan telur merpati yang baik, cara menetaskan telur merpati yang baik dan benar, cara menetaskan telur merpati balap, cara menetaskan telur merpati kolong



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands