Kumpulan RPP Bahasa Jawa SMA SMK Kelas X XI XII KTSP

Sabtu, Oktober 31, 2015
Redaksi7.com- Berikut ini adalah Kumpulan RPP Bahasa Jawa SMA SMK Kelas X XI XII KTSP yang pasti bapak ibu guru cari. Untuk itu kami berusaha menyediakan perangkat pembelajaran bahasa Jawa SMA SMK Kelas X XI XII KTSP ini, khususnya yang sudah Berkarakter.

Kumpulan RPP Bahasa Jawa SMA SMK Kelas X XI XII KTSP ini kami tujukan bagi bapak ibu guru mata pelajaran bahasa Jawa agar tidak kesulitan lagi untuk proses pembelajaran di sekolah. Karena dalam hal ini guru kadang terlalu sibuk untuk menyapkan perangkat pembelajaran.

Materi RPP BAHASA Jawa Kelas X XI XII ini sudah disesuaikan dengan standar Yogyakarta dan sekitarnya. Jadi bapak ibu guru yang bertempat tinggal di Yogyakarta sudah dapat langsung mengunakannya.

Bagi bapak ibu guru yang bertempat tinggal diluar Yogyakarta hanya perlu mengganti materi saja, misal di jogja ada kebudayaan nguras gentong, maka upacara tradisi tersebut silahkan diganti dengan upacara tradisi yang ada di daerah bapak ibu guru berada.

Oke langsung saja, berikut ini silahkan di ambil Kumpulan RPP Bahasa Jawa SMA SMK Kelas X XI XII KTSP dengan menekan tulisan di bawah ini.




RPP Bahsa Jawa Kelas XII 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands