Bukti di Terima Sebagai Publihers Adskeeper I successfully approved for "Publishers" Adskeeper

Sabtu, Oktober 31, 2015
Redaksi7.com- Berikut ini adalah postingan kami yang paling menggembirakan karena pada hari ini pengajuan saya sebagai publisher adskeeper telah diterima. Untuk itu kami akan menunjukan bukti penerimaan sebagai publishers adskeeper (successfully approved for "Publishers"). Silahkan jika anda juga ingin mendaftarkan website atau blog anda di adskeeper akan saya bantu dengan batas kemampuan saya.

Tentu sebagian banyak teman-teman menganggap adsense adalah penghasilan utama dari wesite, namun bagi anda mantan adsense silahkan untuk mencoba dengan adskeeper.

Jadi masih banyak jalan untuk menuju roma itu jika kata pribahasa jaman dulu, begitu juga dengan nasib blog atau website anda, jangan khawatir karena disini anda dapat menemukan penghasilan yang tidak kalah legit dengan adsense.

Okey berikut ini adalah beberapa foto bukti bahwa akun saya telah jadi, atau kata lain saya telah diterima menjadi publisher dari adskeeper.


Mohon maaf jika tulisannya tidak jelas, tapi itu saya buat apa adanya saja dari foto layar kemudian saya krop. Jadi tidak ada rekayasa.

Jadi foto itu adalah email yang masuk dari adskeeper yang menyatakan bahwa website redaksi7 telah diterima menjadi publisher.

Dan foto kedua ini adalah email kedua dari admin adskeeper, dimana isi dari email kedua tentang pemberitahuan dari admin bahwa akun telah diterima dan jika ada pertanyaan silahkan menngajukan pertanyaan kepada admin.

Demikian pengalaman saya ketika diterima sebagai publisher dari adskeeper. Semoga pengalaman yangan saya bagi ini berguna untuk anda, terimakasih telah membaca artikel ini.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

bagus gak gan hasilnya dari iklan ini..???

ini saya coba pada blog saya www.jembersantri.id

Balas
avatar

adskeeper itu cara kerjanya gimana ya

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands