Harga Cashing Xperia L Jogja

Sabtu, Oktober 24, 2015
Redaksi7.com- Berikut ini adalah harga casing Xperia L di Jogja. Silahkan anda warga jogja kalau ingin membeli casing Xperia L di Jogja untuk mengunjungi Service Senter di Jalan Lowanu, bagian ruku-ruko dekat bangjo jika mau ke arah Tamansiswa.


Kenapa saya menyarankan untuk kesana, karena hanya disanalah yang saya temui menyediakan Casing Xperia L ini. ditempat lain seperti kranggan, s-cell, ilufa dan lain-alinnya tidak menediakan casing xperia L tersebut.

Tapi jangan bersenang dahulu, karena walaupun di Service senter peria memiliki casing tersebut, kita perlu memesan terlebih dahulu. Karena sotck hanya ada di pusat (Jakarta). Maka tidak dapat langusng anda membawa pulang casing Xperia L tersebut.

Dari pihak Xperia sendiri mengatakan order barang kepusat hanya per tanggal 1, artinya jika kita datang ke xperia senter tanggal 25 Oktober maka kita akan di orderkan casing xperia L pada tanggal 1 November.

Belum cukup sampai disitu saja, untuk lama order atau pengiriman barang dari jakarta memerlukan jangka waktu yang tidak dapat dipastikan. Namun dari piha xperia hanya berkata jika sudah order maka waktu menunggu dari 1 bulan sampai 4 bulan.

untuk harga casing yang dikatakan oleh karyawan xperia center di jalan lowanu tersebut adalah Rp 40.000 saja. Sebenarnya harganya terjangkau, namun stock casing Xperia L yang tidak ada.

Demikian lah keluh kesah saya ketika membantu mencarikan casing Xperia L milik teman saya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang lagi mencari casing xperia L.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands