Cara Jualan di Instagram Yang Efektif

Sabtu, Oktober 24, 2015
Redaksi7.com- Jualan secara online kini sudah menjadi hal prioritas lagi bagi para pelaku bisnis. Nampaknya keefektifan dari jualan secara online dirasa dapat menunjang naiknya omset. Jika kalian telah biasa jualan dengan olshop di facebook, fanspage pasti sudah tahu manfaatnya.

Tapi untuk kali ini saya tidak akan bahas tentang bagaimana cara jualan di facebook, karena cara itu sudah terlalu banyak dilakukan orang. Dengan kata lain saingan dagang kita di facebook sudah terlalu banyak.


Oleh sebab itu saya akan berbagi cara jualan di instagram yang efektif. Kenapa instagram? Alasanya karena kini instagram sudah ramai di indonesia (sudah dapat diterima dengan baik oleh orang indonesia).

Cara Jualan di instagram sebenarnya tidak berbeda jauh dengan jualan di facebook dan media sosial lainnya. Hanya saja untuk instagram ini kita lebih menekankan pada foto atau video produk kita.

Oke langsung saja buat berikut ini cara jualan di instagram yang efektif menurut veris redaksi7.com :
  • Siapkan Akun Instagram
Siapkan akun instagram ini maksud saya siapkan akun instagram yang hanya khusus untuk jualan di instagram saja, jangan sama dengan akun instagram pribadi kita karena itu akan berpengaruh terhadap promosi kita.
  • Buatlah Postingan
Dengan tujuan jualan di instagram tentu saja anda harus menyiapkan foto yang menarik, tulisan yang menarik (buatlah diskon yang membuat orang banyak melirik dan tertarik untuk membeli produk anda).
  • Cari Follower
Kalau produk kita mau terjual banyak di instagram, tentunya kita harus punya follower yang banyak di instagram. Untuk mencari follower yang efektif di instagram carilah di instagram orang lain yang menjual produk yang sama dengan kita. kemudian follow pengikut instagram saingan kita maka dari situ jualan di instagram kita dapat lebih tertarget.

Okey mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara jualan di Instagram yang efektif. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman semua.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands