Inilah Mas Kawin Indra Brugman Kepada Soraya Abdullah

Sabtu, Oktober 24, 2015
Redaksi7.com-  Tahukah kamu apa mas kawin yang digunakan Indra Brugman saat menikahi Soraya Abdullah. Mungkin banyak yang menanyakan akan hal ini? tentang apakah mas kawin yang membuat banyak awak media bertanya-tanya juga. 

Karena jika pasangan pengantin baru Indra Burgman dengan Soraya Abdullah tidak mengatakan secara terang-terangan mengenai masalah mas kawin mereka. Entah apakan itu juga demi entertainment atau memang hanya untuk rahasia mereka dengan keluarga inti saja kita semua tidak tahu.

Namun sang istri Indra Brugman hanya mengatakan kalau mas kawin yang dierikan Indra cukup menggetarkan hati. Apapun itu hanya mereka berdua yang tahu akan hal itu.

Namun yang pasti pasangan pengantin baru ini mempunyai rencana kedepannya untuk melakukan umroh bersama, sekaligus melangsungkan bulan madunya di Tanah Suci.

Apakah mungkin itu yang menjadi mas kawin Indra Burgman, yang menurut sang Istri Soraya Abdullah cukup menggetarkan hari?

Apapun itu yang penting semoga mereka tetap menjadi pasangan yang abadi. Jangan sampai terjadi perceraian untuk yang kedua kalinya untuk sang istri Soraya Abdullah.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands