Fiture Terbaru Whatsapp Adalah Translate Text

Sabtu, Oktober 17, 2015
Redaksi7.com- Tahu gak kalian kalau whatsapp kini sudah sudah tambah cakep lagi. Kok gitu? Iya, karena saat ini Whatsapp sudah menambah fiture terbaru lagi dengan suport translate text. Jangan pada kaget ya, apa lagi pingsan. Jadi dengan fiture terbaru dari whatsapp ini maka performa chat paling banyak diperhitungkan adalah Whatsapp.

Terbukti whatsapp kini banyak menjadi pilihan bagi masyarakat karana banyak fiture yang mudah digunakan dan untuk server whatsapp sendiri bisa di handalkan, tidak sering error seperti chat di BBM.

Siapa saja bisa menggunakan whatsapp, baik anak-anak sampai usia lanjut. Terbukti keponakan saya sendiri yang baru kelas 3 SD sudah bisa chat whatsapp dengan orang tuanya, bahkan sudah dapat mengirim gambarnya ketika berada dirumah, bisa mengirim lagu yang sedang di dengarkan ponakan saya.

Dan orang tua pun kini sudah banyak yang menggunakannya juga, terbukti sekarang ini justru orang tua juga lebih suka menggunakan whatsapp dari pada sms. Mungkin lebih keren kali ya bisa kirim gambar, suara dan video.

Okey, kembali lagi ke fiture terbaru dari whatsapp yang kini memiliki fiture transate text. Jadi bahasa yang dapat kita translate untuk whatsapp ini ada lebih dari 90 bahasa. Gimana, cukup memuaskan bukan. Siap-siap saja whatsapp ini di beli google, karena kan gitu google kalau lihat barang bagus dikit langsung dibeli.

Namun fiture ini hanya suport untuk android terbaru atau android dengan Sistem oprasi (OS) 6.0 MarshMallow. Jadi untuk yang masih memiliki android seri lama silahkan beli yang baru. Demikian artikel kami yang membahas fiture terbaru dari whatsapp ini, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands