Harga Casing Xperia L Jogja Terbaru

Sabtu, Oktober 17, 2015
casing xperia L Hitam
Redaksi7.com- Berikut ini adalah info harga casing Xperia L di Jogja dan Jateng, semoga info ini dapat membantu teman-teman yang sedang mencari Casing Xperia L ini namun kesusahan untuk mendapatkannya di Jogja dan sekitarnya,

Memang berdasarkan pengalaman saya beli casing xperia L ini cukup susah, terbukti saya telah cari casing Xperia L ini dari pasar kranggan jogja, Gejayan, Moses Jogja yang terdiri dari konter S-Cell, Ilufa, dian jogja, harco, impact jogja juga tidak ada.

Pertama putar dan dua kali putar rasanya sudah putus asa untuk dapat menemukan target pencaria. Ya ibarat reality show di trans tv, oprasi pecarian target pada season pertama dan kedua gagal, dan akhirnya saya termehek-mehek.

Pada akhirnya saya menemukan servis center Xperia di daerah Lowano Jogja, dan ketika saya datang kesana untuk bertanya. Hasilnya perjuangan saya tidak sia-sia di servis senter Xperia menjual casing xperia L ini. Harganya sebenarnya tidak mahal, menurut karyawan servis senter disana untuk casing Xperia L adalah Rp.40.000

Senang rasa hati ini telah dapat menemukan casing xperia L di Jogja, namun ketika saya mau order casing Xperia L disana, pelayan dari servis center Xperia jogja berkata kalau barang harus inden dulu. Nah, parahnya kalau inden itu per tanggal satu. Jadi kalau saya order tanggal 17 Agustus maka dari pihak Xperia Center akan order ke Jakarta tanggal 1 September.

Hoho, cukup buat saya gemes dengar akan hal itu, tapi ya okelah saya tetap order dari pada tidak ada casing sama sekali. Karena casing saya yang lama ini pada bagian tombol volume hilang entah pergi kemana mengikuti bang toyib.

Dan yang buat saya terharu lagi, ketika mendapat kabar kalau orderan bisa menunggu antara 1 - 4 bulan. Busyetttt, lama banget dalam hati saya rasanya ingin teriak. Tapi apa boleh buat ane tetep pesen.

Mungkin itu saja pengalaman ane ketika mencari casing xperia L yang sudah seperti reality slow termehek-mehek ini. Semoga teman-teman pecinta sony Xperia L bisa lebih sabar dibandingkan saya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands