Siapa Penjual Brownies Growol?

Senin, Maret 28, 2016
Redaksi7.comSiapa Penjual Brownies Growol? Mungkin anda banyak yang bertanya-tanya siapa sih penjual makanan unik ini. Karena mungkin anda juga banyak yang bertanya bawa arti dari Growol itu sendiri apa?

Seorang wanita muda yang memiliki ide yang unik bermana lengkap Dwi Risna Nugraheni, S.Pd ini awalnya hanya ingin memperkenalkan makanan khas dari Kulon Progo (karena beliau memang aslinya orang Kulon Progo). Namun, mbak Risna ini cukup kebingungan untuk membuat daya jual growol itu sendiri menjadi nilai ekonomi yang lebih tinggi.

Dengan tangan dinginnya beliau mencoba membuat Brownies Growol itu sendiri, kemudian di bagikan kepada orang-orang untuk mencicipi, dan ternyata respon dari orang yang mencicipi Brownies Growol berkata enak.

Sampai saat ini orderan Brownies Growol mbak risa  dengan memberi Brand dapur riZna cukup banyak, baik dari orang jogja asli maupun dari orang yang tinggal di luar jogja.

Bagi anda yang penasaran akan rasa dari Brownies Growol tersebut, silahkan untuk membelinya langsung di kulon progo, atau anda juga bisa langsung kontak di facebook Dwi Risna Nugraheni

Demikian sahabat redaksi7 kilasan singkat mengenai kuliner unik yang baru dari kota Kulon Progo, Yogyakarta semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands