Jangan tanya kapan ada waktu untuk keluarga

Rabu, April 13, 2016
Jangan tanya kapan ada waktu untuk keluarga jika anda memang orang yang super sibuk, tapi apakah benar jika waktu untuk keluarga tidak ada? Ketika anda bisa sukses dengan bisnis anda, sampai anda memperoleh penghasilan yang bisa di katakan besar. Lalu uang anda tersebut mau anda gunakan untuk apa dan dengan siapa?

Jika anda selalu merasa jam-jam kerja anda sibuk maka anda juga harus sadar diri anda bekerja itu untuk siapa? Bukankah untuk keluarga anda sendiri?

Gambar Keluarga Sibuk
Gambar Keluarga Sibuk
Maka dari itu janganlah mengorbankan kepentingan keluarga dan jam-jam keluarga anda dengan hal-hal yang kiranya itu bisa di gantikan dengan hari atau jam lain.

Maka jika anda bertanya kapan waktu yang tepat untuk keluarga, jawabannya tentu anda sendiri yang tahu persis kapan waktu yang tepat untuk bersama keluarga.

Hal ini kami katakan demikian karena, tiap keluarga memiliki kesibukan dan kelonggaran waktu sendiri-sendiri. Untuk itu ramu lah jam-jam anda untuk keluarga, walaupun waktunya tidak lama namun kualitas dari pertemuan dan berkumpulnya keluarga sangat bermanfaat sekali untuk keluarga.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands