Upgrade Firmware TD-W8951ND Bekas Speedy Gagal

Minggu, September 11, 2016
Upgrade Firmware TP LINK TD-W8951ND Bekas Speedy GagalUpgrade Firmware TD-W8951ND Bekas Speedy Gagal, Cara upgrade TD-W8951ND bekas speedy, Cara upgrade firmware TD-W8951ND bekas speedy, Tutorial upgrade firmware TD-W8951ND bekas speedy, Tutorial upgrade firmware TD-W8951ND
Tutorial upgrade TD-W8951ND V 5,Tutorial upgrade TD-W8951ND V 6

Ketika saya melakukan Upgrade ADSL 8951ND bekas routher Speedy saya mengalami kegagalan. Nah kegagalan itu ketika saya upgrade dengan versi yang berbeda. Silahkan simak curhatan saya ini mengenai gagal Upgrade 8951nd

Setelah melakukan tanya sana sini di berbagai forum mengenai TP LINK WN8951ND bekas Speedy ini apakah bisa di upgrade  ke versi TP LINK 8951ND terbaru? dan apakah file dari speedy seperti wifi.id dan file bawaan speedy bisa saya hilangkan.

Menunggu beberapa ulasan dari teman forum yang lama mungkin belum ada yang uji coba. Maka dari itu saya memberanikan diri untuk eksperimen upgrade ADSL 8951ND ke versi terbaru.

Kegagalan saya upgrade ADSL TD-W8951ND ke versi terbaru ketika saya upgrade ke versi 5, sedang pada saat saya melakukan upgrade TD-W8951ND versi terbaru yaitu V6.

Namun ketika saya melakukan upgrade firmware TD-W8951ND ke V5 terjadi tulisan error berwarna merah. Untung saja masih bisa di batalkan, karena pernah dengar kalau gagal maka akan mati total. Namun kenyataanya tidak rusak, karena saya mencobanya 2 kali.

Uji coba sampai 2x ini saya lakukan karena rasa penasaran saya, selain karena tidak rusak alat saja (tetap masih bisa dial ip 192.168.1.1

Ketika itu, saya kemudia mencoba dengan upgrade TD-W8951ND V.4 dan ternyata tidak terjadi kegagalan. Setelah saya cek ternyata versi TD-W8951ND bekas telkom saja memang versi 4  atau V4.

Setelah saya pikir, wah ini tidak ada gunanya kenapa mesti di upgrade jika memang hasilnya sama. Namun, setelah saya cek, ada beberapa perbedaan pada penampilan Menu TD-W8951ND saya.

Setelah di upgrade TD-W8951ND bekas speedy telkom saja sudah tidak muncul lagi tulisan telkom pada pojok atas Menu TD-W8951ND saya.

Kemudian sudah tidak muncul lagi sinyal wifi.id dan ssd speedy instant. Dari situ saya baru tahu bahwa TD-W8951ND saya sudah menjadi TD-W8951ND asli bawaan telkom.

Artikel Terkait:

  • Upgrade Firmware TD-W8951ND Bekas Speedy Gagal
  • Cara upgrade TD-W8951ND bekas speedy
  • Cara upgrade firmware TD-W8951ND bekas speedy
  • Tutorial upgrade firmware TD-W8951ND bekas speedy
  • Tutorial upgrade firmware TD-W8951ND
  • Tutorial upgrade TD-W8951ND V 5
  • Tutorial upgrade TD-W8951ND V 6

Kedepannya saya akan mencoba upgrade TD-W8951ND ke V6 siapa tahu bisa dan tidak gagal, Kalau memang berhasil pasti akan saya share lagi di sini.

Okey, rivew Upgrade TD-W8951ND bekas speedy telkom gagal sudah saya bagikan, silahkan anda untuk mencobanya sendiri.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

gmna gan dah upgrade ke v6 nya kah??? share dong

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands