Kriteria Penilaiaan Lomba Membaca Puisi

Minggu, September 04, 2016
Kriteria Penilaiaan Lomba Membaca Puisi - Bagi anda yang akan mengikuti lomba membaca puisi wajib untuk membaca Kriteria Penilaiaan Lomba Puisi ini. Karena dengan tahu kriteria penilaian lomba membaca puisi ini agar bisa menang dalam lomba sangat bagus sekali untuk materi pembelajaran ataupun untuk kesusesan peserta lomba baca puisi.
Membaca Puisi
Foto Membaca Puisi

Dalam lomba membaca puisi itu pasti hanya itu-itu saja yang dinilai, untuk itu kami berani untuk mengulasnya disini. Berdarkan teman-teman dan anak didik kami yang mengikuti lomba baca puisi, berikut ini penilaian dalam pembacaan puisi.
Apakah Kriteria Penilaiaan Lomba Membaca Puisi
  1. Pembacaan puisi: ketepatan dalam penyampaian, dari bahasa yang digunakan.
  2. Intonasi dalam membaca puisi: apakah sudah sesuai dengan porsinya, apakah terlalu pelan, dan apakah terlalu cepat.
  3. Sikap dalam membaca puisi yang benar: sikap yang benar adalah pembacaan tidak menutupi wajah kita, sikap tidak gugup, dan terlihat menggambarkan cerita dalam puisi.
  4. Penghayatan dalam membaca puisi: ini jika kita dapat menghayati dengan tepat, maka pesan pun akan tersampakan kepada pendengar. Hal ini dapat diketahui, ketika puisi sedih orang yang mendengarkan ikut sedih.
Dalam hal ini jam terbang sangatlah menentukan kualitas dalam membaca puisi, seringlah berlaith dan jangan pernah merasa puas akan apapun hasil yang anda peroleh, khususnya dalam juaran membaca puisi.
Artikel terkait:
  • Kriteria Penilaiaan Lomba Membaca Puisi
  • Kriteria Dalam Penilaiaan Lomba Membaca Puisi
  • Apa Kriteria Penilaiaan Lomba Membaca Puisi
  • Agar menang lomba membaca puisi
  • Agar sukses dalam membaca puisi
Demikian Kriteria Penilaiaan Lomba Membaca Puisi yang dapat kami rangkum, semoga kalian dapat menjadi juara dalam lomba membaca puisi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands