Tutorial Cashtree dan Strategi Cashtree Lengkap dengan Cara Menukarkan Pulsa di Cashtree

Minggu, Mei 29, 2016
Tutorial Cashtree dan Strategi Cashtree Lengkap dengan Cara Menukarkan Pulsa di Cashtree akan kami bagikan kepada anda semua karena mungkin masih sebagian orang masih ragu dengan Cashtree ini. Banyak orang yang menganggap bahwa aplikasi cashtree tidak membayar pulsa, namun bagi saya itu tidak benar karena sampai pada detik ini cashtree masih membayar penukaran pulsa saya.

Tidak perlu panjang lebar untuk tutorial cashtree pada kesempatan kali ini, maka silahkan langsung simak beberapa materi di bawah ini:

Cara Mendapatkan Pulsa dari Cashtree

  1. Anda cukup review website yang ada di cashtree kemudian menutupnya kembali, maka saldo anda akan bertambah
  2. Anda cukup install aplikasi yang ada di cashtree kemudian mencopotnya jika sudah 24 jam maka saldo anda juga akan bertambah
  3. Tukarkan saldo anda dengan pulsa jika saldo anda sudah mencukupi untuk ambang minimal penukaran pulsa.

Bukti Bahwa Cashtree Membayar Pulsa

Berikut ini adalah bukti dari beberapa pengguna cashtree yang telah berhasil menukarkan saldo menjadi pulsa, silahkan simak video berikut ini:

Cara Penukaran Saldo Cashtree Menjadi Pulsa

Bagi anda yang masih ragu tentang kebenaran cashtree yang benar-benar membayar pulsa, anda bisa lihat langsung bagaimana cara saya menukarkan pulsa di cashtree sampai dengan masuknya atau bertambahnya saldo pulsa. Untuk itu silahkan simak video cara penukaran saldo cashtree di bawah ini:


Berikut ini beberapa pertanyaan dari orang tentang cashtree:

1. Apakah Cashtree benar-benar membayar?
Banyak orang yang malas dan berfikiran negatif sehingga jika mendapat tips atau trik mendapatkan sesuatu tanpa modal menganggab bahwa dirinya akan di tipu atau akan di rekrut menjadi apapun itu. Hal itu sering terjadi pada diri saya sendiri, padahal orang tersebut belum mencobanya sendiri, hal seperti ini lah yang sebenarnya yang membuat orang Indonesia tidak maju, tidak mau berusaha, tidak mau mencoba namun hanya bertanya dan mencurigai orang yang memberi informasi. Makan mulai dari sekarang cobalah hargai orang lain dan mulailah berfikiran positif dalam hal apapun.

2. Apakah Cashtree ini tidak berbahaya?
Untuk pertanyaan di atas saya sendiri merasa tidak berbahaya karena selama aplikasi yang kita install tersebut sumbernya dari playstore maka aplikasi tersebut sudah melewati review dari google, jadi kalau aplikasi itu dianggat tidak baik atau berbahaya maka google tidak akan memperbolehkan untuk di publishkan di playstore.

3. Kenapa Saya Harus Menunggu dua hari untuk penukaran saldo?
Hal ini mungkin terjadi karena anda terlalu tampan, artinya anda baru dalam satu hari setelah menginstall cashtree sudah mendapatkan pulsa lebih dari 5ribu yang dimana anda sebenarnya sudah dapat menukarkan pulsa.
Namun perlu anda ketahui, ada beberapa aplikasi yang akan menambahkan saldo jika anda menginstall aplikasi minimal 24jam. Maka tuggu saja sampai proses ambang penginstallan anda selesai.

Demikian cara saya dalam bermain cashtree, semoga tips mendapatkan pulsa dari cashtree kali ini bermanfaat bagi anda semuanya. Bagi teman-teman yang masih ada beberapa pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands