Jilbab / Hijab Trand dan Laris Monochrome Januari 2016 di Jogja

Selasa, Januari 05, 2016
Redaksi7.com - Berikut ini adalah Jilbab / Hijab Trand dan Laris Bulan Januari, Februari 2016 di Yogykarta yang mungkin banyak sekali digunakan oleh sebagian anak mudah saat ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info hijab paling laris bulan januari 2016 ini untuk anda semua.

Tidak dipungkiri saat ini media online merupakan sumber informasi paling mudah di akses untuk mecari berbagi informasi. Untuk itu tidak ada salahnya pada kesempatan kali ini kami bagikan untuk anda semua baik anda sebagai pemakai atau bagi anda yang berbisnis hijab.

Info Jilbab / Hijab Trand dan Laris Bulan Januari 2016 di Yogyakarta

Jilbab / Hijab Trand dan Laris Monochrome Januari 2016 di Jogja
Jilbab / Hijab Trand dan Laris Monochrome

Untuk hijab paling laris bulan januari 2016 ini adalah model pashmina khususnya monochrome. Bagi anda yang baru tahu atau baru dengar dengan jilbab monochrome maka hijab monochrome merupakan hijab dengan model warna hitam putih.

Dedangkan untuk model hijab monochrome itu sendiri sangatlah bervariasi, ada yang kotak-kotak, ada yang garis-garis dan ada pula yang model polkadot. Jadi anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kesukaan anda.

Biasanya untuk kain yang paling banyak dicari untuk kain monochrome ini adalah kain yang berbahan agak tebal. Karena akan memberi efek kaku dan terlihat seberti surban atau syal. Jadi jika anda ingin membeli model jilbab monochrome pilihlah bahan yang tebal.

Harga jilbab atau harga hijab monochrome yang paling murah adalah kisaran Rp 25.000 sedangkan untuk harga yang biasa di jumpai adalah Rp 45.000.

Sedangkan untuk harga grosir hijab monochrome itu sendiri adalah Rp 25.000 untuk ukuran 115x115 cm. Tidak berbeda dengan harga grosir hijab monochrome di jogja / yogykarta adalah Rp 25.000 dengan catatan anda harus beli banyak. Kalau untuk harga eceran hijab monochrome di jogja adalah Rp 45.000

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Jilbab / Hijab Trand dan Laris Bulan Januari 2016 yang mungkin bermanfaat untuk anda semuanya. Silahkan tuliskan komentar anda jika ada pertanyaan mengenai harga Jilbab / Hijab Trand dan Laris Bulan Januari 2016 di jogja atau yogyakarta dan sekitarnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands