Cara Cerdas Mengisi Liburan Anak / Smart Education For Kids

Rabu, Desember 30, 2015
Redaksi7.com- Berikut ini adalah Cara Cerdas Mengisi Liburan Anak yang tepat, liburan untuk anak yang menyenangkan namun tetap tidak mengurangi nilai edukasi atau pendidikan untuk anak. Orang tua yang cerdas pasti tahu kalau wisata atau liburan itu tetap bisa di isi dengan liburan yang juga sekaligus mencerdaskan anak.

Daftar Wisata Liburan Yang Edukatif / Edukasi Untuk Anak

Wisata Pendidikan Taman Pintar
Wisata Pendidikan Taman Pintar

1. Taman Pintar Yogyakarta
Bagi anda warga yogykarta pasti tahu dengan yang namanya taman pintar. Namun, bagi anda yang bukan warga yogykarta anda perlu tahu bahwa taman pinta yogyakarta adalah sebuah tempat atau taman bermain andak dimana disana ada berbagai macam wahana permainan yang sekaligus dapat dijadikan pembelajaran.

Disana anda dan anak anda dapat menjumpai permainan dan pelajaran tentang alam, fisika, kimia dan sains lainnya. Pokoknya anda sebagai orang tua wajib unutuk mengajak anak anda berwisata kesana.

Wisata Pendidikan Museum
Wisata Pendidikan Museum
2. Musemu
Kita semua tahu bahwa negara Indonesia ini banyak sekali musem yang memiliki nilai sejarah dan tinggalan sejarah yang berharga. Baik itu musem pendidikan, museum pahlawan, museum benda purba dan masih banyak lagi museum yang tentu akan menambah wawasan atau ilmu pengetahuan kita dan anak kita.

Demikian yang dapat kami rangkum untuk Cara Cerdas Mengisi Liburan Anak yang menyenangkan nanmun tetap ada unsur pendidikannya. Dengan anda mengajak anak anda kesana berarti anda masih peduli dengan pendidikan anak anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands