Bersama Api Kecil ini, Mari Kita Menuju Indonesia Yang Maju

Jumat, Januari 29, 2016
Redaksi7.com - Kita semua tahu Negara Indonesia ini adalah sebuah negara dengan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa. Perbedaan suku dan budaya tidak menjadi alasan untuk perpecahan. Walaupun sekarang ini negara Indonesia sudah banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang di lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja.

Dari perbuatan atau pelanggaran hukum kecil maupun pelanggaran besar. Pada dasarnya pelanggaran kecil ataupun pelanggaran besar itu tetap saja namanya pelanggaran. Yang pada akhirnya pelanggaran itu akan membawa dalam suatu kerugian.
Indonesia Muda

Akankah ini nanti dapat teratasi? Hal ini tidak akan terjadi kalau memang kesadaran warga indonesia tidak ada. Lalu apakah jika hal seperti banjir jika musim penghujan, tanah losngsor karena erosi, dan kebakaran hutan yang terjadi karena pembukakan lahan.

Jika kita kaji bersama semua itu adalah kesalahan kita sendiri yang kurang peka terhadap lingkungan dan kepekaan kita terhadap sesama warna Indonesia.

Masalah ini adalah masalah kita bersama, pemerintah tidak dapat merubah negara ini kalau kita juga tidak mensuport program dari pemerintah.

Bagaimana kita bisa mendukung program pemerintah? Kita bisa memulai dari Hal yang Paling Kecil yaitu mulai tahu akan kesadaran untuk berbuat benar dan tidak melanggar peraturan.

Terlepas itu, generasi muda juga menjadi bibit baru untuk masa depan bangsa ini. Dalam hal ini Api Mudah yang nantinya akan membawa perubahan untuk Indonesia.

Mari kita pupuk Api Muda Indonesia ini agar kelak menjadi Api yang besar dan dapat menghangatkan bangsa ini, bangsa kita, bangsa Indonesia.

Inspirasi:
Judul Video : Indonesia Muda
Sutradara : Bayu Maulana
Kampus: Marcu Buana
Tahun : 2015

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands