7 Ide Bisnis di Hari Minggu Yang Harus Anda Coba

Minggu, Januari 10, 2016
Redaksi7.com- Berikut ini adalah 7 Ide Bisnis di Hari Minggu Yang Perlu Anda Coba sebagai tambahan penghasilan. Tips Bisnis di hari minggu ini kami rangkum berdasarkan apa yang kami amati di setiap minggunya. Kelihatannya memang sederhana namun jika kami amati nampaknya hasil dari bisnis itu lumayan juga.

Jika anda berkata, hari minggu kan enaknya untuk liburan dan kumpul bersama keluarga (bagi yang sudah berkeluarga). Namun apa salahnya jika anda tetap berwisata namun bisnis tetap berjalan. Dan apakah bisnis itu harus di jalani sendiri? Tentu saja tidak, untuk itu jawaban dari pertanyaan diatas akan kami bahas di bawah ini.

Kumpualan Ide Bisnis di Hari Minggu Yang Perlu Anda Coba

1. Bisnis Bubur Bayi Sehat
Bisnis Bubur Bayi Sehat
Bisnis Bubur Bayi Sehat
 Menjadi seorang pedagang bubur bayi sehat tentunya akan ramai jika anda berdagang di tempat yang tepat. Bayangkan saja jika anda pergi kewisata pada pagi hari, pasti disana juga banyak sekali keluarga yang berwisata dengan membawa anaknnya.

Orang tua yang membawa anak di wisata itu mulai dari anak yang dewasa ataupun anak yang masih balita. Biasanya kalau kami amati yang biasa memaba anak ayak itu ketika pagi-pagi main kepantai atau di tempat jalan sehat.

Disitulan anda bisa memulai bisnis jualan bubur bayi sehat, disamping anda bisa menikmati wisata namun anda juga dapat memperoleh penghasilan, Gunakanlah spanduk kecil yang menarik agar wisatawan selalu melirik dan penasaran untuk membeli produk bubur bayi sehat anda tersebut.
2. Bisnis Pernak Pernik Anak
bisnis topi anak
Bisnis topi anak
  Masih di dunia Bisnis di hari minggu, kali ini bisnis seputar pernak pernik anak, jika anda masih bingung produk apa yang dapat anda jual untuk pernak pernik ana ini adalah seperti anda dapat menjual topi anak, kaos kaki anak dengan harga terjangkau, dan masih banyak lainnya.

Anda dapat menjual pernak pernik itu di tempat wisata dengan membuka lapak atau membawanya keliling di tempat wisata. Kenapa kami menyarankan menjual topi anak, karena wisata yang berangkatnya pagi kadang orang lupa untuk membawa topi.

Kadang waktu siang hari anak kepanasan, jika disitu anda dapat menjual topi dengan harga yang murah pasti banyak orang tua yang mau membelikan anaknya topi dengan harga yang murah tersebut.

Logikanya kenapa harga murah akan di beli, kadang topi yang anda jaul di wisata tersebut karena memang benar-benar agar anaknya tidak kepanasa saja. Tidak beli karena ingin digunakan untuk harian karena kalau untuk harian anak pasti orang tua sekarang ini memilihkan yang kualitas bagus.

Kalau lebih bagus lagi buatlah logo atau tulisan dari tempat wisata yang anda jadikan sebagai jualan tersebut. Karena bisa saja orang atau wisatawan membeli karena ingin dijadikan sebagai cindramata atau oleh-oleh keluarga dirumah.

3. Bisnis Es
Bisnis es di tempat wisata
Bisnis es di tempat wisata
Cuaca yang panas kemudian di lokasi wisata yang ramai kadang membuat kita haus dan mengeluarkan keringat ekstra, jadi jika anda bisa membuat es yang menarik untuk dilihat dan dapat memancing orang untuk membeli es produk anda, pasti akan banyak wisatawan yang membeli es tersebut.
Gunakan cup biar ek yang di beli bisa praktis untuk membawanya, tidak hanya bisa di minum di tempat. Dengan begitu pembeli akan merasa praktis dan rasa hausnya pun tertolong.

Jika mau jualan Jus ya buatlah jus segar, dengan melihatkan buah-buah yang anda tata rapi di etalase kecil anda. Biar orang yang melihat juga tertarik dan merasa membutuhkan es anda.



4. Bisnis Mainan Anak
Bisnis Mainan Anak / Jual Mainan Anak di temat wisata juga cukup ampuh jika anda mau mecobanya. Bagaimana tidak laris kalau setiap keluarga yang berwisata membawa anak kecil.

Anda bisa menjual layang-layang jika lokasi wisata tersebut berada di pantai, atau anda juga dapat menjual mainan boneka yang merupakan icon wisata, misalkan anda di kebun binatang anda bisa menjual boneka hewan dan sebagainya.




5. Bisnis Power Bank di Tempat Wisata
bisnis power bank 2600 mah
bisnis power bank 2600 mah
Anda pasti bingung kenapa powerbank kami sarankan di jual di tempat wisata, namu kami pernah mengamati penjual powerbank di temapt wisata ternyata sangatlah laris manis bak jualan kacang goreng. Waktu itu yang kami amati powerbank yang dijual kapasitas 2600MAH dengan harga Rp 45.000 dan dari situlah kami melihat pembeli yang cukup ramai.

Kami berfikir, mungkin wisatawan jauh yang membeli power bank ini karena batry smarphone mereka sudah low, jadi terpaksa harus membeli powerbank untuk cadangan selama di tempat wisata dan perjalanan wisata berikutnya.

6. Bisnis MP3 Jepit
Bisnis Mp3 jepit
Bisnis Mp3 jepit
Kami menamakan mp3 jepit karena bisa di jepitkan dimana saja, itu hanyaa istilah kami jadi anda silahkan mencari grosiran mp3 semacam yang ada pada gambar diatas.

Untuk jualan mp3 jepit ini anda dapat menjualnya ditempat wisata, khususnya daerah bus pariwisata karena kadang wisatawan selama dalam perjalanan bus merasa boring, jika memutar musik menggunakan hp akan membuat batry boros. 

Anda Juga dapa menjualnya di tempat rumauh makan / restoran bus wisata berhenti. Karena disana anda juga anda akan diserbu oleh wisatawan yang mampir untuk makan.

Pengalaman ini juga berdasarkan penglihatan kami sendiri, dan cukup menarik untuk kami bagi. Maka silahkan anda cari grosiran mp3 jepit yang saya sebut tersebut. Pada saat itu kami iseng bertanya harga mp3 jepit tersebut di jaul Rp 45.000 oleh penjual di wisata pantai.

7. Bisnis Makanan Khas Wisata
Setiap daerah passti punya makann ataupun minuman khas, untuk itu anda dapat juga menjaul makanan atau minuman khas daerah wisata anda.

Kadang orang dalam berwisata ingin membawakan oleh-oleh makanan atau minuman khas daerah wisata, terutama wisatawan jauh atau wisatawan luar daerah. Jadi gak ada salahnya jika anda menjajalan makanan atau minuman khas daerah wisata yang ada.

Kami yakin kalau ada mau berbisnis ini pasti laris, tentunya harga harus di bawah tempat oleh-oleh. Kami yaki anda dapat menjualnya lebih murah karena anda tidak membayar gaji seperti di toko oleh-oleh.

Penting: anda berjualan di daerah wisata tentu ada prosedurnya, utnuk itu ijin dulu kepada pengelola wisata yang ada di tempat, agar usaha kita tidak ada masalah.

Demikian 7 Ide Bisnis di Hari Minggu Yang Harus Anda Coba yang dapat kami rangkum untuk anda, semoga artikel dari redaksi7 ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Silahkan like fanspage kami untuk artikel menarik lainnya www.facebook.com/edusiana

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands