Tips Memilih Calon Bupati Yang Baik

Minggu, Desember 06, 2015
Redaksi7.com - Tips Memilih Calon Bupati Yang Baik akan kami bagikan mengingat bahwa saat ini sedang akan berjalan pemilihan bupati, pilkada dan pemilihan gubernur. Agar anda tidak salah pilih maka anda akan kami bagi beberapa tips yang sederhanda namun akan membawa nasib rakyat sekitar anda kedepannya selama 5 tahun.

Kami disini memiliki posisi netral karena kami sebagai media sifatnya netral, artinya tidak memihak dari partai mana pun. Untuk itu disini kami tidak akan menyebut nama parta ataupun nama calon bupati, calon gubernur.

Tips Memilih Calon Bupati Yang Baik
Pencoblosan Pilkada

Cara Memilih Calon Bupati Yang Baik

Pertama
Pelajari histori Calon Gubernur, atau Calon Bupati artinya lihat sepak terjang selama masa lalu sampai saat ini dia mencalonkan diri menjadi bupati atau mencalonkan diri menjadi gubernur. Apakah memiliki record yang baik atau justru memiliki riwayat yang buruk.

Jika memang memiliki riwayat yang buruk tentu saja jangan pernah memilihnya, karena kedepannya juga tidak akan berjalan dengan baik. Pilih lah yang baik diantara yang baik, pasti ada yang seperti itu andai pun tidak ada pasti ada yang terbaik dari yang terburuk.

Kedua
Pilihlha Calon Gubernur / Calon Bupati yang memiliki visi dan misi cocok dengan harapan anda. Jadi anda tidak akan menyesal dengan apa yang telah anda pilih.

Ketiga
Jangan pernah menerima suap atau apa saja yang sifatnya mempengaruhi anda untuk memilih salah satu calon gubernur atau calon bupati. Jika anda mau menerima uang itu artinya hak suara anda telah dibeli. Jujur dan apa adanya sesuai hati nurani adalah kunci kenyamanan untuk diri anda sendiri.

Demikian Tips Memilih Calon Bupati Yang Baik yang dapat redaksi7 sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua. Silahkan tuliskan tambahan pada kolom komentar di bawah tentang artikel Tips Memilih Calon Bupati Yang Baik ini.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands