Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM (Jarak Jauh)

Rabu, Desember 02, 2015
Redaksi7.com- Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM (Jarak Jauh) akan kami bagikan kepada anda yang mengalami kesusahan dalam menggunakan internet. Tips ini kami buat berdasakan banyaknya pengguna internet yang mengeluh harga internet saat ini cukup mahal namun kulitas kecepatan internet tidak sesuai dengan harga kuota yang mahal.

Dengan demikian kami akan berbagi bagaimana Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM (Jarak Jauh) berdasarkan pengalaman kami. Silahkan anda simak beberapa tips dari kamu yang mungkin bisa anda praktekan dirumah.
Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM
Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM


Tutorial Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM (Jarak Jauh)


Pertama, pilih penangkap sinyal wifi yang bagus, kebetulan saya menggunakan TP Link 5210G yang telah saya beli seharga Rp 521.000, kemudian gunakan kabel lan yang kualitas bagus, pada saat itu saya menggunakan kabel yang harga per meter Rp 7500.000. 

Kedua, pilih lokasi yang loss, artinya TP Link 5210 tidak terhalang oleh pohon dan bangunan. Jika sudah arahkan antena pada pusat wifi yang akan kita tembak.

Ketiga, jika sinyal wifi masih jelek dan sering putus, maka solusi mengatasi wifi jarak 3 km adalah dengan melakukan point to point. Hal ini bisa anda bicarakan kepada penyedia wifi di daerah anda.

Untuk mendapatkan koneksi internet yang bagus dan cepat memang memerlukan modal yang cukup banyak, namun perayalah dengan modal awal yang cukup banyak akan meringankan beban anda untuk bulan-bulan berikutnya untuk pengeluaran internet anda.

Demikian yang dapat kami sampikan mengenai Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM (Jarak Jauh). Silahkan tuliskan komentar anda jika ada pertanyaan yang berkaitan dengan Cara Menangkap Wifi Jarak 3 KM (Jarak Jauh).

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands