Tips Memesan Busana Pengantin

Minggu, November 01, 2015
Redaksi7.com- Kali ini saya akan membagikan tips Memesan Busana Pengantin agar anda calon pengantin tidak memiliki masalah khususnya dalam masalah busana yang akan dikenakan dalam pernikahan nanti.

Busana Pengantin Jawa Artis
Busana Pengantin Jawa Artis

Pilih Konsep Busana Pengantin

Maksud dari pilih konsep busana pengantin adalah anda sebisa mungkin harus memiliki konsep seperti apa busana yang akan anda gunakan dalam ernikahan nanti, apakah busana pengantin modern, busana pengantin tradisional jawa, atau busana pengantin adat dari daerah anda.

Anggaran Untuk Busana Pengantin

Sesuaikan anggaran anda untuk membeli busana pengantin atau hanya sekedar menyewa busana pengantin. Jika anda adalah orang yang tidak mau boros saran saya sewalah busana pengantin karena jika kita selesai menikah tidak mungkin busana pengantin itu akan digunakan lagi.

Sekarang ini juga bayak persewaan busana pengantin yang bisa memesan sewa baru, artinya walapun kita sewa namun bisa memesan baru. Berdasarkan pengalaman pernah ada orang yang menyewa perdana untuk busana pernikahan kebaya hanya dikenakan sewa perdana 1,7 jt saja.

Pilih Ukuran Busana Pengantin

Pilihlah busana pengantin yang benar-benar pas untuk bandan anda dan jangan paksakan jika itu kekecilan atau kebesaran. Karena selama anda memakai itu dalam waktu yang cukup lama. Terlebih lagi pengantin adalah perhatian utama bagi tamu undangan, jadi jangan sampai anda merasa tidak PD saat memberi sambutan tamu undangan anda.

Demikian yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan Tips Memesan Busana Pengantin. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda semua. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands