Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah

Selasa, November 10, 2015
Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah - Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana sebenarnya sistem kerja penangkal petir. Kenapa kami harus menerangkan Pemahaman Penangkal Petir, alasanya karena masih banyak orang yang memiliki Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah.

Maksud dari judul artikel kami kali ini hanya ingin membenarkan dan meluruskan saja agar tidak ada salah persepsi dengan penjual penangkal petir atau jasa pemasangan penangkal petir. Jangan sampai setelah anda pasang penangkal petir dan penangkal petir anda tersambar anda menyalahkan pemasang alat tersebut. 

Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah
Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah


Karena selama ini masih banyak yang salah kaprah mengenai pemahaman ini maka berikut ulasan berdasarkan versi redaksi7.

Sistem Kerja Penangkal Petir 

Penangkal Petir bukan menangkal petir, kenapa demikian?
Iya, karena penangkal petir justru menjadi pusat sambaran petir. Hal ini memang sengaja dilakukan agar tidak menyambar lainnya.

Lalu Kenapa namanya penagkal Petir, kalau akhirnya disambar juga?
Yang menamakan penangkal petir juga masih awam, namun pada dasarnya hal ini sudah umum salah kaprah. Hal ini tidak perlu dipermasalahkan. Yang penting jika anda ingin pasang penangkal petir anda jangan tanggung - tanggung untuk bahannya penangkal anti petir. Karena tugas dari penangkal petir ini cukup besar yaitu menyalurkan arus kilat listrik untuk di kebumikan.

Jika Bahan Penangkal Petir Murah Bagaimana?
Biasanya yang murah itu kualitas rendah, entah tipis atau bahan yang tidak standar. Padahal arus listrik yang akan di hantarkan adalah berjuta-juta tegangan, jika kabel tidak uat maka akan terakar dan justru akan berbahaya bagi bangunan.

Bahan Yang Ideal Untuk Membuat Penagkal Petir Seperti Apa?
Bahan untuk membuat anti petir sudah saya sebutkan di artikel sebelumnya, baik dari bahan yang di butuhkan apa saja, dan berapa ukuran yang ideal.


Baik demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah, semoga sedikit pemahaman ini dapat membuat anda kembali ke jalan yang benar :v
Sekali lagi terimakasih anda telah membaca artikel kami yang berjudul Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah. Silahkan tinggalkan komentar atau mungkin tambahan pemahaman mengenai Pemahaman Penangkal Petir Yang Salah Kaprah.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands