Kripik Growol Makanan Khas Kulon Progo

Selasa, Juni 25, 2019
Kripik Growol Makanan Khas Kulon Progo atau keripik Growol - Mungkin anda kalau mendengar growol sudah sering kali ya, tetapi kalau kripik growol pasti anda masih baru kali ini mendengarnya. Dari tangan trampil Risna yaitu salah satu wanita asli kelahiran kulon progo yang merubah makanan khas kulun progo menjadi sebuah cemilan menarik dan enak.

Setelah dulu sukses membuat Brownies Growol, kini risna membuat kripik growol yang dia beri nama Kriwol. Nama Kriwol adalah singkatan dari kripik growol.

Kripik Growol

kripik growol
kripik growol
Tidak perlu diragukan lagi untuk rasa dari kripik growol tersebut, selain enak rasanya juga sudah uji mendapatkan sertifikat makanan sehat dari dinas kesehatan. Kripik Growol ini sudah standart untuk di jual dan dinikmati masyarakat.

Kripik Growol Risna

Bagi anda yang menginginkan dan ingin mencicipik bagaimana kenikmatan dari kripik growol ini, silahkan untuk mencari facebook Dwi Risna Nugraheni.

Brownies Growol

Bagi anda yang juga menginginkan brownies Growol juga bisa memesannya dengan mengkontak Dwi Risna Nugraheni melalu akun facebooknya.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk teman-teman semua, silahkan ikuti jejak beliau dengan mengembangkan makanan khas daerah anda masing masing, seperti kripik growol ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands