Profil Maria Selena Pemeran Hana Kesempurnaan Cinta

Selasa, September 06, 2016
Profil  dan Biografi Maria Selena Pemeran Hana Kesempurnaan Cinta - Jika anda penasaran dengan sosok Hana pada Sinetron Kesempurnaan Cinta, Baik Kesempurnaan Cinta 1 maupun Kesempurnaan Cinta 2. Kali ini kami akan membagikan kepada anda semua segala hal mengenai Maria Selena, Pemeran Hana Kesempurnaan Cinta di Net.

Kami hanya mengabarkan berdasarkan review yang telah ada seputar Profil Maria Selena dan Biografi Maria Selena. Karena website ini bukan lah web Gosip, jadi yang kami sajikan yang menang real saja.

Profil Maria Selena

Jadi Nama Asli Pemeran Hana Kesempurnaan Cinta ini adalah Maria Selena Nurcaya. Maria Selena ini biasa dipanggil denga sebutan Selena. Berdasarkan informasi yang kami rangkum, Maria Selena adalah Pemenang Putri Indonesia 2011. Maria Selena ini juga telah mewakili Indonesia di Las Vegas dalam kontes Miss Universe  tahun 2012.

Biografi Maria Selena

Tanggal lahir Maria Selena : 24 September 1990
Tempat lahir Maria Selena : Palembang
Tinggi Badan Maria Selena : 1,77 m
Kebangsaan Maria Selena : Indonesia
Pendidikan Terakhir Maria Selena : Institut Teknologi Bandung
Orang tua Maria Selena : Elizabeth Nurdaryati dan Agus Rahmuchayo
Hobi Maria Selena : Pemain Basket Profesional di Club Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta.
Karir Maria Selena : Model, Presenter, Spotcaster dan juga news anchor, dan yang pasti Sinetrok Kesempurnaan Cinta Season 1 dan Kesempurnaan Cinta Season 2

Kegiatan lain Sosok Hana (Maria Selena) dalam karirnya namun tidak membuatnya terus puas dengan prestasi-prestasi yang telah di raihnya. Kami mengatakan bahwa sosok Maria Selena ini merupakan seorang Wanita yang multitalenta, karena selain cantik, pintar acting juga memiliki prestasi dalam olahraga.

Film yang pernah dibintangi Maria Selena Film Daun Hitam, Kemudian kalau dalam dunia Presenter sosok Maria Selena ini merupakan Presenter Pialan Dunia FIFA tahun 2014, Pernah menjadi Presenter Gebyar BCA Indosiar, Selena Presenter Para Petualangan Cantik, Topi ANTV.

ARTIKEL TERKAIT:
  • Profil Maria Selena
  • Biografi Maria Selena
  • Profil Hana
  • Profil Hana Kesempurnaan Cinta
  • Biografi Hana Kesempurnaan Cinta
  • Kumpulan Foto Hana Kesempurnaan Cinta
  • Instagram Hana Kesempurnaan Cinta
  • Profil Maria Selena Pemeran Hana Kesempurnaan Cinta

Itulah review mengenai Profil Maria Selena dan Biografi Maria Selena lengkap yang mungkin kebanyakan dari anda semua belum pada tahu. Ya, memang Maria Selena ini menjadi tambah banyak di kenal orang ketika memerankan Hana daalam Kesempurnaan Cinta.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands