Cara Daftar Paket Kuota AXIS BRONET Paling Murah

Sabtu, Maret 19, 2016
Cara Daftar Paket Kuota AXIS BRONET Paling Murah dan Mudah - Kali ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang bagaimana trik daftar paket internet BRONET dari AXIS. Hal ini perlu kami sampaikan karena banyak sekali pertanyaan dan permintaan untuk mengulas mengenai paket internet BRONET tentunya di kartu AXIS.
Daftar Paket Kuota AXIS BRONET
Daftar Paket Kuota AXIS BRONET

Kami tahu bahwa saat ini media online adalah media paling mudah untuk anda gunakan untuk mencari informasi. Khusus pembahasan kali ini maka kami akan berbagi kepada anda mengenai informasi Cara Daftar Paket Kuota AXIS BRONET Paling Murah. Bagaimana caranya, silahkan di simak tutorial daftar paket BRONET kartu AXIS.

Tutorial Daftar Paket Kuota AXIS BRONET Paling Murah

  1. Silahkan anda melakukan dial / panggilan *123*888# melalui HP anda
  2. Silahkan pilih paket yang anda kehendaki, apakah anda ingin memilih paket 9riban yang berisi kuota 1GB dengan masa aktif 1bulan (30 hari), atau anda ingin menggunakan kuota 5Gb dengan masa aktif 60 hari.
  3. Lakukan langkah selanjutnya sesuai dengan perintah yang anda pilih, dan tunggu konfirmasi dari pihak AXIS
  4. Pemberitahuan akan di sampaikan melalui SMS mengenai pendaftaran paket BRONET anda.
PENTING:
Paket Internet BRONET hanya dapat dilakukan pada hari Rabu dan Jumat saja, jadi jika anda melakukan dial / call *123*888# selain hari Rabu dan Jumat maka anda tidak dapat mendaftar paket Bronet.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Daftar Paket Kuota AXIS BRONET Paling Murah semoga artikel kali ini bermanfaat banyak untuk anda semuanya. Silahkan tulis komentar jika anda hal yang masih kurang jelas. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands