Harga TP LINK W5210G 2016 Terbaru

Senin, Februari 15, 2016
Redaksi7.comHarga TP LINK WA5210G Bulan Febuari, Maret 2016 Terbaru akan kami bagikan kepada anda semua yang sedang mencari TP LINK W5210G untuk wilayah yogyakarta, jogja dan sekitarnya. Harga TP LINK W5210G termurah ini kami review dari beberapa penjual yang ada di jogja. Dengan harapan dapat meberi referensi harga TP LINK W5210G yang mungkin sedang anda cari saat ini.

Pada dasarnya selisih harga TP LINK W5210G tidak jauh beda dengan toko lainnya yang menjual TP LINK WA5210G, namun biar pun selisih dikit saya tetap ingin memberi gambaran kepada teman-teman yang sedang mencari TL WA5210G termurah.

Review TP LINK W5210G 
Pada saat ini saya sendiri juga menggunakan TP LINK WA5210G untuk menangkap sinyal wifi dari warnet yang saya jadikan sebagai langganan saya. Alasan saya memilih TP LINK WA5210G dan membeli TP LINK WA5210G ini karena selain harganya lumayan terjangkau, TP LINK W5210G ini juga memiliki kinerja yang lumayan bagus.

Bisa dikatakan solusi bagi teman-teman yang memiliki dana minim namun ingin mengakses wifi dengan jarak lumayan jauh. Seperti saya saat ini menangkap sinyal wifi dengan TP LINK WA5210G dari jarak 100 meter.

Sinyal TP LINK W5210G yang saya peroleh dari jarak kurang lebih 100 meter ini bisa sampai 28 sampai dengan 30 db. Untuk saya sendiri TP LINK W5210G saya anggap tepat karena jarak segitu masih bisa bekerja dengan baik.

Setingan TP LINK W5210G yang saya pakai dirumah adalah TP LINK WA5210G saya set sebagai Akses Point (AP) sedangkan sinyal yang di tangkap TP LINK WA5210G adalah Omni. Jadi bukan settingan point to point, melainkan TP LINK WA5210G sebagai client.

Pada bulan November 2015 saya membeli TP LINK WA5210G ini di jogjabolic seharga Rp 521.000 dan kabel yang kualitas super seharga Rp 150.000 untuk ukuran 15 meter. Kemudian saya membeli pipa besi dengan ukuran 1,5 dim seharga Rp 95.000 jadi total belanja saya hanya kisaran kurang dari Rp 700.000 saja.

Tinggi pemasangan TP LINK WA5210G di rumah saja hanya setinggi pipa yang saya beli yaitu kurang lebih 6 meter saja. Cukup pendek menurut saya karena ketingganya hany diatas atap rumah lebih sedikit.

Pemasangan TP LINK WA5210G
Saya memasang TP LINK W5210G ini selain dalam ketinggian 6 meter, posisi TP LINK WA5210G yang saya gunakan juga tidak los, artinya masih terhalang oleh gedung dan rumah. Namun sinyal yang saya peroleh di TP LINK W5210G ini masih bisa dikatakan bagus dengan jarak tempuh pusat wifi atau pusat hospot 100 meter.

Info Harga TP LINK WA5210G terbaru 2016

Untuk wilayah jogja sendiri yang menjadi pertimabangan harga saya adalah kost-net dan jogja bolic, namun sebenarnya dari kedua toko tersebut tidak jauh beda harganya yaitu kisaran Rp 521.000 sampai Rp 530.000 saja.

Pengalaman Beli TP LINK WA5210G di Pameran JEC
Ternyata tidak semua harga di pameran itu murah, hal ini saya sampaikan karena pada bulan februari 2016 ini ketika saya mengantar seorang teman saya tanya harga TP LINK WA5210G di Pameran JEC si penjual TP LINK WA5210G memberikan harga kepada saya Rp 550.000, pada dengan otomatis saya tidak membelinya.

Karena posisi saat itu bertepatan dengan hari imlek, jadi kostnet dan jogjabolic tutup, kemudian saya dan teman saya menuju ke Jogja Tronik. Disana saya di beri harga awal Rp 580.000, hem cukup mahal menurut saya harga segitu karena ketika saya membuka website kosnet harganya hanya berkisar Rp 530.000 saja.

Setelah saya mengeluarkan jurus perayuan kepada sang penjual, akhirnya beliau mau melepas harga TP LINK WA5210G atau mau menjual TP LINK W5210G di Toko Jogja Tronik tersebut dengan harga Rp 530.000.

Bagi teman-teman yang ingin mencari dan membeli TP LINK WA5210G di Jogja Tronik silahkan langsung menuju ke lantai 3 Jogja Tronik sebelah paling timur dan menghadap ke barat tokonya, Penjualnya wanita, sayangnya kurang cantik jadi saya kurang rajin untuk merayunnya.

Mungkin itu saja review TP LINK WA5210G yang telah saya pakai bersama teman-teman saya juga memakai alat itu. Semoga kilasan tentang penggunaan TP LINK WA5210G ini dapat membantu anda untuk pertimbangan saat ingin mencari TP LINK WA5210G di Yogykarta.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands