Sulitnya Akses Tidak Menyurutkan Semangan Kesekolah

Jumat, Desember 11, 2015
Redaksi7.comSulitnya Akses Tidak Menyurutkan Semangan Kesekolah, hal ini yang membuat kami cukup salut. Dimana tidak seperti yang banyak orang lihat kalau anak-anak sekarang kebanyakan pemalas. Terbukti dari foto-foto ini banyak anak yang masih rela naik angkutan secara berdesak-desakan, sampai berdiri di luar angkuan.

Hal ini cukup berbahaya sebenarnya, mengingat yang berdiri juga sudah melebihi batas. Selain itu kondisi jalan yang naik turun akan menambah resiko kecelakaan pada penumpang diluar.


Semangan Kesekolah
Semangan Kesekolah

Apalagi saat ini musim hujan, jika tangan terkena air, maka licin pula pegangan dari kendaraan yang ditumpangi. Namun apa boleh buat, ini sudap menjadi pilihan mereka.

Tentu tidak akan melakukan hal demikian kalau memang ada pilihan yang lebih enak, tidak beresiko dan lebih nyaman. Kenyataanya tidak ada, kalau harus menunggu lebih lama lagi angkutan berikutnya maka bisa saja siswa siswi tersebut telat untuk masuk kesekolah.

Kenapa demikian, hal ini dikarenakan untuk jalur angkutan umum jurusan Simo menuju susukan tidak banyak, sehingga jika ada kendaraan yang lewat haruslah segera ditumpangi kalau tidak ingin terlambat.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga hal ini dapat membuka batin dan pikiran anda semua bahwa perjuangan untuk hidup yang lebih baik itu tidak semudah membalikan telapak tangan.

Artikel Terkait: Semangan Kesekolah, Anak Semangan Kesekolah, Semangan Anak Kesekolah, semangat anak sekolah, anak semangat sekolah, agar anak semangat sekolah, inilah semangat anak sekolah, semangat ana, anak semangat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands