"Pergi Kerumah Nenek" itu adalah Tugas dari Guru SD dulu ketika liburan Sekolah

Senin, Desember 21, 2015
Redaksi7.com - "Pergi Kerumah Nenek" itu mungkin yang dulu juga mengalami tugas seperti itu, kemudian disuruh meceritakan kepada teman-teman sekolah pasti anda saat ini ketika membaca ini akan senyum atau bahkan nyengir.

Betapa takutnya saat itu ketika saya tidak punya cerita pergi kerumah nenek karena memang rumah nenek saya juga serumah dengan saya. Lalu gimana mau cerita lha wong tiap hari ketemu nenek.

Cerita anak sd lucu
Cerita anak sd lucu
Hem, pasti yang mengalami seperti saya pun banyak diantara kalian semua. Tapi ketika mendengar cerita teman-teman saya waktu itu disekolah memang sungguh menyenangkan.

Ada pula teman yang merasa bahwa pergi kerumah nenek itu asik, menyenangkan tapi ada yang bercerita pergi kerumah nenek itu membosankan.

Pokoknya cerita masa itu sungguh warna-warni. Kalian dulu cerita apa coba, ada yang masih ingat?

Kalau saya bukannya lupa, tapi memang gak punya cerita pergi kerumah nenek. Hem, kasihan bener ya saya ini :(

Kurang tahu kalau saat ini masih gak ya siswanya disuruh membuat cerita semacam itu, hem yang punya adak SD ayo tulis juga pengalamanmu dengan tugas guru untuk anakmu. seru atau bikin pusing?

Dah, sampai disini dulu artikel tentang "Pergi Kerumah Nenek" itu adalah Tugas dari Guru SD dulu ketika liburan Sekolah ini, semoga kalian tetap mengingat masa-masa kecil yang menyenangkan itu.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands