Inilah Doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran

Minggu, Desember 06, 2015
Redaksi7.com - Doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran akan kami bagikan kepada anda semua karena mengingat ada salah satu teman yang kesusahan dalam mencari referensi doa untuk dia amalkan.

Maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran. Semoga dengan kami bagikan kumpulan doa ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Mengingat saat ini media online menjadi alternatif para pencari informasi maka kami tuliskan dalam blog ini.

Doa Pengusir Jin Jahat
Doa Pengusir Jin Jahat

Kumpulan Doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran


Doa paling mujarab untuk pengusir jin jahat, silahkan baca doa ini setelah sholat Ashar dan sholat subuh: "BISMILLAHILLADZI LAA YADHURU MA ASMIHI SYA'UM MA FISSAMA WATIWAL ARDHI WA HUWASSAMII'UMBASHIIR FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAWAHUWA ARHAMUR RAHIIMIN" 3x
FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAW WAHUWA ARHAMARRAHIIMIIN ..1x Lakukan dalam waktu 21 hari, dan semoga anda akan terlindung dari godaan Jin Jahat.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Artikel terkait: dzikir Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran, doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran, cara mengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran, kumpulan doa Pengusir Jin Jahat Berdasarkan Al Quran

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands