Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J

Rabu, Desember 02, 2015
Redaksi7.com - Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J akan kami bagikan kepada anda yang saat ini sedang mencari informasi Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J. Hal ini kami berikan berdasarkan informasi yang kami dapat dari pengguna Evercoss AT7J Winner S2 yang telah mengganti LCD di servis center.

Untuk itu tidak ada salahnya kalau kami membagikan info Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J yang telah kami dapat ini, karena informasi ini valid. Namun, bisa saja harga berubah karena kita semua tahu bahwa harga elektronik itu sangat tergatung dengan kurs dollar.

LCD Evercoss AT7J
LCD Evercoss AT7J

Info Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J

Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J Winner S2 sampai saat ini adalah Rp 100.000, Harga yang cukup terjangkau sebenarnya untuk sebuah harga LCD plus pasang LCD Evercoss AT7J tersebut. Untuk anda yang berada di daerah jogjakarta anda bisa datang ke servis center di daerah ngampilan, yogykarta.

Alamat Servis Center Evercoss di jogja ngabean, yogyakarta sebenarnya cukup mudah di jangkau. Jadi jika nada berada di Nol kilometer (Kantor Pos) Jogja, silahkan menjuju arah kebarat sampai pada parkiran bus wisata di ngabean, silahkan ambil arah ke utara, nanti di timur jalan sudah ada servis center evercoss Yogyakarta.

Demikian info Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J yang dapat kami sampaikan, silahkan tuliskan komentar anda mengenai Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J atau lokasi servis center Evercoss di Yogyakarta.

Artikel Terkait: Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J, Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J Jogja, Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J yogyakarta, Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J terbaru, info Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J, tempat ganti Harga LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J, info servis LCD Tab / Tablet Evercoss AT7J

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

abal2 tu lcd evercros at7j+...punya saya ganti baru LCD gambar gk bisa normal..gambarnya ada bayangan nya

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands