Harga Ganti BATRY / BATREY Tablet Evercoss AT7J Resmi Servis Center

Senin, Desember 14, 2015
Redaksi7.com - Harga Ganti BATRY / BATREY Tablet Evercoss AT7J akan kami bagikan kepada teman-teman semua, mengingat banyak sekali pertanyaan mengenai harga BATRY / BATREY dan biaya pasang BATRY / BATREY Evercoss AT7J resmi servis Center Evercoss.

Bagi teman-teman yang sedang mengalami kerusakan pada BATRY / BATREY maka anda tidak perlu panik dan pusing. Karena berdasarkan pengalaman kami mengganti BATRY / BATREY cukup murah. Bahkan sampai kami tidak mengira kalau harganya cukup murah.

Untuk biaya ganti BATRY / BATREY AT7J resmi servis ceter ternyata lebih murah dibandingkan servis di konter-konter biasa. Padalah di servis ceter kami tidak menggunakan garansi, karena kerusakan yang di akibatkan pembeli tidak dapat di claim garansi.

Batry AT7J
Batry AT7J

Biaya Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J Resmi Servis Center

Untuk biaya yang saya keluarkan untuk mengganti BATRY / BATREY hanyalah Rp 50.000 saja bagi yang masih garansi (3 bulan untuk garansi batry), dan Rp 75.000 bagi yang sudah tidak garansi, bagaimana? Percaya tidak percaya itulah kenyataanya. Untuk lama pengerjaanya pun masih bisa dikatakan wajar yaitu dalam waktu 1 minggu.

Pengalaman Harga Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J ini kami lakukan di Servis Center Yogyakarta, yang posisinya berada di sebelah Utara Ngabean, Bagi teman-teman yang kebetulan berada di Jogja silahkan langsung menuju servis center saja, daripada ke konter yang harganya mungkin bisa lebih mahal.

Namun, bagi teman-teman yang berada diluar kota yogykarta silahkan menuju serveis center Evercoss di kota anda. Terimakasih anda telah membaca redaksi7, semoga artikel Harga Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Artikel Terkait: Harga Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J, biaya Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J, Harga Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J Resmi, Harga Ganti BATRY / BATREY Evercoss AT7J servis center

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands