Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam

Minggu, Desember 06, 2015
Redaksi7.com - Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam akan kami bagikan kepada anda semua karena mengingat ada salah satu teman yang kesusahan dalam mencari referensi doa untuk dia amalkan.

Maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam. Semoga dengan kami bagikan kumpulan doa ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Mengingat saat ini media online menjadi alternatif para pencari informasi maka kami tuliskan dalam blog ini.
Doa agar cepat mendapatkan jodoh
Medapatkan jodoh

Kumpulan Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam

Pertama, Lakukan puasa sunnah di hari kelahiran anda (weton). Misalnya weton kelahiran anda kamis pahing maka lakukan puasa pada hari tersebut.

Kedua, lakukan membaca Surat Alam Nasyroh 152x setelah sholat Isya

Ketiga, berdoalah berdasarkan isi hati anda (sesuai keinginan anda).

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam, semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Silahkan tuliskan komentar anda jika ingin menambahkan untuk artikel Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam.

Artikel Terkait: Doa agar cepat mendapatkan jodoh dalam Islam, doa enteng jodoh, doa didekatkan jodoh, doa mendapat jodoh, doa cepat mendapat jodoh, doa agar dapat jodoh, doa mendekatkan jodoh, doa untuk mendapat pasangan, doa mendapat suami, doa mendapat istri.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands