Cara Mengatasi Laptop Bunyi Terus saat dinyalakan

Jumat, Desember 18, 2015
Redaksi7.com - Cara Mengatasi Laptop Bunyi Terus saat dinyalakan akan kami bahas dibawah ini apa yang menjadi penyebab laptop / notebook berbunyi terus saat di nyalakan dan bagaimana mengatasi laptop / notebook berbunyi saat dinyalakan.

Kenapa kami membagikan tips Mengatasi Laptop Bunyi Terus saat dinyalakan di redaksi7 ini, alasan kami cukup simpel karena saat ini para pengguna internet sangat banyak, sehingga apapun pertanyaan yang ada di pikiran manusia langkah paling mudah adalah mecari informasi lewat internet.

Tips Cara Mengatasi Laptop Bunyi Terus saat dinyalakan

Gambar Laptop Rusak
Gambar Laptop Rusak

Bagi anda yang saat ini kebingungan karena laptopnya berbunyi terus ketika dinyalakan, maka ikuti langkah-lahkah berikut.

Penyebab Laptop Berbunyi
- Bisa Karena Keyboard Laptop / Notebook rusak
- Bisa Karena Hardisk yang sudah lemah

Cara Mengatasi
Ada 2 cara mengatasi laptop bunyi terus seperti ini, diantaranya pastikan anda cek seperti dibawah ini:
Pertama
Siapkan aplikasi tester keyboar dan silahkan cek tombol mana yang rusak, atau pastikan jika memang benar-benar yang rusak adalah keyboardnya. Jika memang yang rusak adalah keyboard laptop maka anda bisa mencoba melepas bagian tombol yang rusak.

Seperti pengalaman kami kemarin ada laptop yang berbunyi terus, ketika kami cek pada tombol fn yang rusak. Setelah kami lepas karet pada tombol fn maka masalah pun terselesaikan dan bunyi pun tidak ada lagi.

Cara lain anda bisa melepas keyboar kemudian menjemurnya selama 3 hari, jika anda beruntung maka anda bisa menghilangkan suara di laptop anda.

Kedua
Jika yang rusak bukan keyboar maka kemungkinan bisa saja hardisk anda yang rusak, jika hal ini terjadi maka langkahnya anda harus backup data anda dan mengikhlaskannya. Andai pun anda mau menggantinya anda harus mengeluarkan kocek yang banyak.

Penting: hal ini hanya kami share berdasarkan pengalaman kami, namun yang namanya elektronik beda barang beda permasalahan jadi anda jika mengalami kebingungan silahkan bawa ke service center saja.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Laptop Bunyi Terus saat dinyalakan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Silahkan tuliskan komentar anda mengenai Cara Mengatasi Laptop Bunyi Terus saat dinyalakan ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands