Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja

Rabu, November 11, 2015
Redaksi7.com- Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja akan kami bagikan kepada anda semua. Hal ini kami berikan karena kami beranggapan saat ini traveling sudah menjadi lifestyle orang indonesia.

Dengan ini mungkin banyak sekali orang yang mencari referensi diberbagai sumber. Salah satunya sumber adalah internet khususnya cari di google. Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja ini ternyata cukup banyak di cari oleh orang Indonesia ternyata, maka dari itu perlu rasanya kami membantu anda untuk sedikit berbagi informasi mengenai Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja.

Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja

Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja

Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja

Kraton Yogykarta
Silahkan datang ke Kraton Yogykarta jika anda berkunjung ke Yogykarta, karena rasanya belum sah saja bila datang ke yogyakarta tidak mampir ke kraton yogyakarta. Sedikit tips jika anda datang ke Kraton Yogyakarta Usahakan pada hari Minggu pagi karena disana ada pentas tari-tarian.

Pantai Parangtritis
Siapa yang tidak kenal dengan pantai parangtritis? Pasti semua orang sudah tahu karena sering dapatang atau minimal pernah lihat di televisi. Keindahan pantai khas Jogja. Kalau anda datang kepatai parangtritis jangan lupa juga untuk menyusuri sambai kebarat sehingga anda juga bisa menikmati gumuk pasir disana.

Gua Pindul
Goa yang kini sedang naik daun dan banyak wisata berdatangan kesana. Loasinya masuk pada daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. Goa yang cukup memukau mata dan keseruannya menyusuri sepanjang lorong goa dengan ban dan segarnya air disana membuat ingin kembali lagi untuk datang ke Goa Goa Pindul.

Demikian kilasan tentang Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja semoga dapat bermafaat untuk anda semuanya. Silahkan tuliskan komentar jika ada tambahan ataupun pertanyaan mengenai Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Yogyakarta / Jogja.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands