Inilah Cara Mempercepat Internet Kartu Xl Terbaru

Selasa, November 10, 2015
Cara Mempercepat Internet Kartu Xl Terbaru - Tidak ada hari tanpa internet, dengan internet kita dapat melakukan segala hal yang berkaitan dengan teknologi sekarang ini terkait dengan koneksi internet. Namun pada saat ini karena terlalu banyaknya pengguna internet maka kecepatan internet pun menjadi tersendat.

Dengan ini maka kami akan membagikan Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru agar aktifitas anda terkendala hanya gara-gara internet yang lemot. Perkembangan jaman yang menuntut kita untuk serba praktis, karena saat ini orang juga sangat memiliki tingkat kesibukan yang tinggi.



Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru ini kami berikan untuk anda karena saya sendiri pun sangat membutuhkan koneksi internet yang cepat. Maka dari situlah saya akan membagikan bagaimana Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru.

Tutorial Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru

Ganti APN
Pilihlah APN yang sesuai di daerah anda, karena teryata setelah saya coba dengan mengganti APN pada koneksi internet xl saja ekcepatannya berubah. Ya walapun tidak terlalu signifikan namun cukup mendingan dari pada sebelumnya. Untuk APN XL adalah internet , xlunlimited , xlgprs

Pilih IP yang Cocok
IP adalah nomor jalur internet yang anda gunakan, anda dapat mengubahnya dengan melakuka diskonek pada modem anda dan melakukan pematian data seluler kemudian menghidupkan kembali. Denga demikian anda dapat berganti IP pada jaringan anda, hal ini terjadi karena provider seluler kini menggunakan IP dynamis sehingga selalu berganti-ganti.

Dengan tutorial Cara Mempercepat Internet Kartu Xl Terbaru ini saya harap dapat membantu anda dalam memecahkan masalah internet anda yang lemot. Semoga artikel ini sedikit dapat membantu anda.

Itu saja yang dapat saya sampaikan untuk artikel Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru ini, silahkan tunggu tutorial - tutorial yang lainnya di redaksi7. Silahkan tuliskan tambahan pengalaman anda melalui komentar di bawah ini kaitannya dengan Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru.

Artikel Terkait : Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru , tutorial Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru , Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru 2015, Cara Mempercepat Innternet Kartu Xl Terbaru 2016, cara mengatasi internet xl lemot, cara mengatasi xl lemot 2015.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.

Lagi Trands